Kesan – kesan saat di sekolah minggu

Kesan – kesanku saat disekolah minggu itu menyenangkan sekali…karena aku mendapat teman – teman yang baik dan teman – teman yang selalu saling menghargai…saat di kelas kasih kecil di situ aku masih TK di situ aku bercanda dan bermain…naik lagi ke kasih besar disana aku sudah belajar menulis ayat – ayat…kemudian naik lagi ke harap disana masih bermain, tetapi juga belajar mendengarkan dan mencatat firman – firman, dan ayat – ayat maupun kata -kata yang terdapat pada papan tulis… kemudian naik lagi ke iman disana masih boleh bermain sedikit karena disana belajar untuk naik bersama mamah dan juga papah…dan sekarang aku sudah remaja jadi ya…bareng papah dan mamah, disitu aku harus mendengarkan dengan benar, ya lumayan sulit karena baru pertama, semoga aku bisa mendengar, menulis, dan mengerjakan apa yang difirmankan……..

AMIEN

2 thoughts on “Kesan – kesan saat di sekolah minggu

Leave a Reply

