Kegiatan Di Sekolah

Kegiatan sekolah hari ini adalah :

Pertama aku disekolah belajar Fisika. Pembelajaran Fisika hari ini adalah besaran pokok dan besaran satuan. Besaran pokok adalah besaran yang satuannya ditetapkan terlebih dahulu dan tidak diturunkan dari besaran lain. Besaran turunan  adalah besarannya yang satuannya diturunkan dari besaran pokok

Kedua aku disekolah belajar Bahasa Indonesia. Pembelajaran Bahasa Indonesia hari ini tentang pengalaman aku disuruh menceritakan pengalaman yang berkesan bagi aku. Aku menceritakan tentang perpisahan aku bernyanyi lagu dari Peterpan yang berjudul Mungkin Nanti aku bernyanyi dengan sedikit lancar dan sedikit tidak karena latihan mendadak dan aku dipindahkan dari gitaris menjadi vokalis karena gitarku pada saat itu baru diganti senarnnya dan kurang bagus disetelnya jadi vokalis deh……

Ketiga aku disekolah belajar Bahasa Inggris. Pelajaran bahasa inggris sekarang bukan belajar tapi English Moment dimana murid – murid tidak boleh berbicara memakai bahasa indonesia disitu aku bermain dan belajar dengan gembira setelah itu aku pulang.

Leave a Reply

