Kegiatan Sekolah

Saat disekolah saya memulai pelajaran Penjaskes/olah raga saya memainkan sepak bola sya menang 1:0 setelah capek saya meminum aqua gelas dan kemudian berganti baju, setelah itu istirahat kemudian memakan mie goreng dan es teh, kemudian bel masuk berbunyi dan saya masuk kelas dan belajar komputer saya mengerjakan Pekerjaan Sekolah ternyata mudah tapi sedikit susah Pekerjaan Sekolah nya tentang Tabel, setelah itu istirahat saya bermain bola lagi saya menang dengan kedudukan  1:0 lagi, setelah itu bel masuk terdengar dan saya pun masuk kelas dan belajar IPS tentang bencana alam dan kemudian pulang.

Leave a Reply

