Kegiatan Sekolah

Saat disekolah aku upacara terlebih dahulu, selesai upacara saya belajar matematika belajar mengenai mengurutkan bilangan pecahan, pecahan campuran,  persen, dan desimal. Saya untuk mengurutkan itu semua saya lebih memilih menjadikan desimal karena lebih mudah😀 .Setelah itu saya istirahat saya memakan mie goreng dengan minum susu. Setelah selesai istirahat saya belajar IPA mengenai listrik seperti satuan tegangan listrik volt, setelah itu istrahat lagi dan bermain sepak bola saya dan tim menang 2:0 .Saya kemudian belajar SBK tentang musik ini pelajaran yang paling suka, sebelum sekolah saya membawa gitar karena lebih asyik bermain gitar disekolah ada yang membawa pianika, gitar, dan seruling.Saya belajar musik “Syukur” ternyata mudah. Selesai belajar saya pulang dengan teman – teman sekelas menaiki angkutan angkutan umum bernomor 06 setelah menaiki angkutan umum bernomor 09 sampai dirumah.

One thought on “Kegiatan Sekolah

  1. Seharusnya begini: “Setiba di Sekolah, aku langsung mengikuti upacara bendera. Selesai upacara, aku mengikuti mata pelajaran Matematika, materi yang diajarkan yaitu mengenai: bilangan pecahan, pecahan campuran, persen dan desimal. Cara aku mengerjakan soal-soal seperti itu adalah dengan menjadikannya desimal lebih dulu, karena lebih mudah. Berikut contoh cara mengerjakannya: …
    Bel tanda istirahan berbunyi. Saya segera ke kantin sekolah, membeli jajanan mie goreng dan susu.
    Pelajaran selanjutnya adalah IPA, materi yang diajarkan adalah mengenai Listik, seperti: … dst”
    Perhatikan tanda-tanda baca, titik, koma, dsb.

Leave a Reply

