B32L1BU2 K3 P4NG4ND424N

Saat ingin ke Pangandaran saya keGereja terlebih dahulu gereja tutup buka tahun dari jam 21:00 sampai jam 02:00 pagi saat diGereja papah dan mamah saya ketiduran sedangkan saya tidak tidur sebenarnya saya ingin tidur tapi Tuhan meguatkan tubuh jasmani saya agar tidak tidur dan mendengar firman, setelah jam 02:00 saya bersalaman dengan mamah dan papah saya dan orang yang disebelah saya dan ketika turun saya melihat teman saya dan bersalaman sampai dimobil saatnya untuk pergi tetapi sebelum pergi saya makan makanan yg telah diberi oleh gereja, setelah itu saatnya pergi diperjalanan sekitar 1 hari kurang karena papah saya selalu ngantuk sampai didepan pintu pertama Pangandaran saya membeli karcis terlebih dahulu dan menuju Pangandaran saya mencari hotel karena disana banyak orang ya terpaksa mamah dan papah saya berjalan kaki untuk mencari hotel, selang bebrap menit papah saya kembali sedangkan mamah saya ditempat pendaftaran dan saya pun kehotel tersebut hotel itu bernama hotel AQUARIUM disana fasilitasnya ada kolam renang, air panas saya pertama-tama saya mengangkut barang secupuknya dan segera kekamar hotel setelah barang-barang telah dirapihkan saya pun berenag didepan kamar hotel disana saya dan adik saya berenag sekitar 1 jam setengah setelah capek berenang saya berjalan-jalan menuju pantai danberenang disana ombaknya cukup tinggi, setelah itu saya dan keluargamenyewa sepeda yang bisa untuk berdua papah saya ,menyewa dua sepeda yang ada dua sadel sepeda 1 jam cukup Rp 10.000,00 saya dan keluarga berjalan-jalan memakai sepeda menyusuri pantai dan tempat tersebut   setelah selang 1 jam saya mengembalikan sepeda tersebut dan menuju kembali kehotel, ketika malam saya dan keluarga pergi kerestoran ikan bakar 2 ekor bawal bakar, 500 gram udang saus tiram dan minumnya saya memesan fruittea adik saya memesan es kelapa, selesai makan saya pergi kehotel dan tidur,saat pagi saya dan keluarga saya ke pasir putih ada seorang menawarkan sebuah kapal sewa jik kesan memakai kapal harganya Rp 10.000,00 jika berjalan ke hutannya membeli karcis sebesar Rp 7.000,00 papah saya memilih lewat hutan saja disanan banyak monyet, monyet adalah binatang yg saya takuti tiba diatas batu karang sya melihat monyet sepertinya itu galak mamah pun memberanikan diri mendekati monyet itu monyet itupun terganggu dan mau menerkam mamah papah pun marah-marah kepada monyet itu monyet itu pun takut dan menjauhi hehehehehe……….., setelah sampai aku pun berenang bersama adiku, setelah selesai saya pergi kehotel dan segera kerestoran ikan bakar setelah makan saya pulang kehotel dan segera pulqang

Leave a Reply

