PERSAMI

PERSAMI singkatan dari perkemahan sabtu minggu pada tanggal 17 april 2010 saat ingin pergi aku menyiapkan  beberapa peralatan dan reguku bernama regu zebra aku menunggu disekolah lama sekali saat diumumkan akan berangkat aku langsung segera naik ke bus  di bus tidak ada AC setengah perjalanan aku mengeluarkan pianikaku dan memainkan musick yang bernama yamko rambe yamko  temanku ada yg merekam suara pianikaku sehingga aku bersemangat. ketika sampai regu ku ditenda no 34 dan segera menaruh tas ketika itu temanku melihat satu laba – laba yg kira – kira berukuran 7 cm semua kaget ketika melihat laba -laba ternyata itu laba – laba peloncat dan temanku yg bernama patrick mengusir laba – laba  itu dengan sebatang kayu dan akhirnya pergi jam 10.32 aku pentas drumband ternyata di sana peralatan lebih banyak dan sekolah bernama  TKM 2 lebih bagus alatnya  ada yg memegang kwarto 2,belira 4,mayoret 3 kata dalam hatiku “banyak sekali ” sedangkan di tim drumband ku hanya mayoret 2,belira 3,dan tam – tam 1 tapi aku tidak menyerah dan akan menunjukan yg terbaik ternyata bagus hanya terlalu cepat kata pelatihku setelah itu aku wide game dan disana aku seni budaya dan bagus setelah itu aku seperti  sebuah hutan nyamuknya sebesar 1,5 cm nyanuk biasa hanya 0,5 cm paling besar dan nyamuk itu susah ditangkap disana juga banyak katak, sorenya aku mandi disana aku berbutan dan aku kejeduk 2 kali yang dorong bernama berlin aku sebal sekali beberapa menit kemudian aku sakit kepala sehingga aku segera minum tolak angin makan malam ku makan bakso, setelah itu aku renungan malam disitu aku ngantuk sekali hingga kembali ketenda bersama temanku Danu aku dengar ada yg mencuri uang aku segera menyelidiki dan seepertiya yang mencuri TKM 2  aku hanya tidur saja esok hari aku senam pagi setelah senam pagi aku mandi dan segera ke lapangan dan diumumkan pemenang adalah SD STRADA SANTO IGNATIUS itu sekolah ku aku pulang dengan bahagia.

2 thoughts on “PERSAMI

Leave a Reply

