Happy Birthday

Aku berlibur pada hari senin pada tanggal 4 January (8 hari lalu) itu hari palaing spesial buat aku karena aku diajak ke mall kelapa gading di mall aku bingung mau beli apa sebelum membeli sesuatu aku harus makan kata papahku begini “mau makan apa, papah beliin” ya sudah aku beli pizza di restoran yang bernama pizza hut disana saya asyik ngobrol dengan makan pizza, setelah makan aku mau beli figuran ternyata gak ada yang aku suka ya sudah aku beli buku kesukaanku.papahku membelikan buku pengetahuan nama bukunya WHY,mamahku membelikan komik sponge bob,adiku membelikan souvenir.Setelah puas berjalan-jalan saya pulang.

One thought on “Happy Birthday

Leave a Reply

