Berlibur Ke Ocean Park

Ketika aku dapat tiket gratis ke Ocean Park karena papahku beli modem smart  aku dan keluargaku langsung ke Ocean Park tidak lupa dengan perlengkapan berenangnya aku dalam perjalanan kesasar untung ada petunjuk jadi bisa cepat-cepat kekolam berenang ketika sampai disana langsung aku membawa perlengkapan untuk berenang dan langsung menuju loket karena hari siang jadi aku beristirahat,beberapa menit kemudian agak sore langsung aku berganti baju renang dan langsung bermain disana saya bermain perosotan setelah bermain perosotan langsung kolam arus disana aku terbawa oleh arus dan bermain dikolam yang mirip pantai  ketika hari mau malam saya mandi dan pulang.

Leave a Reply

