Jalan-jalan ke planetarium bersama teman-teman

Ketika saya kelas 3 saya study tour besama teman-teman saya pertama ke lapangan untuk baris dan satu persatu dan naik bus dan diberi permen supaya tidak ngantuk saya melihat banyak mobil dan motor saya menunggu akhirnya sampai dan menulis jawaban dikertas pertanyaan seudah itu saya beli tiket dan langsung melihat bintang, bulan, dan lain sebagainya ketika naik pesawat saya seperti ergoyang-goyang dan lama kelaman selesai meskipun selesai aku senang bisa jalan-jalan bareng teman-temanku.

Leave a Reply

